Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

CURHATANKU :D


         Pertama aku melihatmu aku merasakan hal yang tak biasa aku rasakan ketika berjumpa dengan orang lain. Aku tidak tahu apa maksud perasaanku ini. Aku selalu merasa deng-degan ketika berjumpa denganmu. Melihat tingkahmu aku selalu tersenyum bahkan tertawa. Ketika kau pergi entah kemana tapi aku disini merindukanmu. Aku merasa sedih ketika kau selalu saja menghindar dariku tanpa sebab tertentu. Kau selalu membuat pikiranku untuk memikirkanmu.  


     Setalah lumayan lama aku baru tersadar kalau aku ternyata suka padamu. Walaupun kelihatannya mengejutkan untuk orang yang mengetahui apa yang kurasakan, aku tetap suka padanya. 


       Aku juga tak tahu apakah ini yang dinamakan jatuh cinta haha?  Walaupun aku pernah merasakan yang namanya jatuh cinta tapi yang ini bisa membuat diriku galau #lebay ya. Aku sudah memendam persaan ini cukup lama. Sampai sekarang aku tidak bisa membuka hatiku untuk orang lain. 


        Aku binggung dengan perasaanku sendiri yang tak menentu #gocean haha. Kau selalu saja menggantungkan perasaanku kepadamu. Walaupun aku tahu, mungkin emang aku dan kamu tidak akan pernah menyatu, tapi tak tau menggapa sekarang ini aku tak bisa melupakanmu hahah. 

Ketikaku sudah hampir bisa melupakanmu kau datang kembali di pikiranku. Aku binggung apa sebenarnya yang kau inginkan?? Kau kadang membuat hatiku senang, gembira, sedih bahkan menangis hanya karnamu #ekya lebay sekali ya.

Sejujurnya aku akui kalau emang aku suka padamu R. Aku juga tidak tahu kenapa aku bisa suka padamu. Aku bingung dengan perlakuanmu kepadaku. Aku selalu menganggap perlakuanmu itu sebagai hiburan bagiku.


 Walaupun kita kini sudah tak seakrab seperti dalu lagi tapi aku selalu mencoba untuk akrab kembali padamu haha. Tanpa sepengetahuanmu aku selalu mengikuti apa yang kau lakukan setiap harinya #ngintil wae ya haha. 


Tanpa sepengetahuanmu aku kadang menagis ketika kau melakukan sesuatau yang sebenarnya melukai hatiku #cengeng ya hah.


 Kenapa kamu berubah ketika?? Aku hanya ingin kamu tahu kalau aku sukap padamu R. Aku ingin marah bahkan benci pada dirimu tapi tak tahu kenapa itu semua tidak bisa kulakukan pada dirimu. 


A ah sungguh kau membuat diriku merasakan jatuh cinta yang mendalam pada dirimu. Entah sampai kapan aku akan memendam perasaanku ini. Aku tahu kalau perasaan ini terlalu dipendam pasti hatiku akan terus tertekan #hehe lebay sangat ya. Tapi apa daya aku tak bisa berbuat apa-apa, kecuali ada Mukzizat yang Tuhan berikan padaku.

Untuk orang yang jauh disana R...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar